Pesta Sepulang Kantor

10 Jul 2009

Banyaknya beban kerja serta padatnya pekerjaan membuat anda harus bekerja keras untuk menyelesaikannya. Dan apabila pekerjaan anda sudah diserahkan kepada atasan, bukan berarti anda tak bisa berpesta. Dengan trik-trik tertentu, anda bisa langsung berpesta sepulang dari kantor.

Dari kantor langsung terbang ke undangan pesta tetap bisa! Undangan acara penting jarang sekali datang mendadak. Jadi perencanaan yang baik bisa dilakukan jauh-jauh hari, termasuk pilih baju.

Ganti Baju
Untuk berganti dari dandanan wanita karir yang profesional ke penampilan tamu yang menawan tapi tak berlebihan, tidak sulit. Yang perlu disiapkan pun tak banyak. Lihat tabel dibagian bawah ini.

Ganti Make Up
Untuk tata rias, anda perlu memberi aksen yang agak lebih pada bibir dan mata. Tambahkan efek glitter dan shimmer pada keduanya. Tambahkan lip gloss agar bibir tampak lebih segar dan indah. Sedangkan untuk eye shadow, cari yang mendekati warna baju atau bibir.

Kalau ingin lebih sederhana lagi, anda cukup memberi aksen pada salah satu bagian : mata atau bibir. Bila memilih mata, berieye shadowsewarna baju, keemasan atau glitter. Bibir biarkan pucat. Kalau penekanan pada bibir, buat mata lebih netral warnanya. Rapikan tata rias dengan bedak yang merata di wajah dan leher.

Ganti Gaya Rambut
Tak sempat ke salon dan ingin rambut tampak mengembang?, begini caranya:
Menunduklah, lalu sikat rambut dari pangkalnya keujung rambut. semprotkan sedikit hair spray pada akar rambut.
Ambil bagian poni atau rambut bagian depan, gulungkan pada botol kuteks yang berbentuk bulat, ikat dengan karet gelang. Biarkan selama 15 menit. Lepaskan, lalu rapikan. Agar tak bikin kaget rekan sekerja, lakukan ini setelah tak ada orang di kantor.


TAGS Pesta Sepulang Kantor


-

Author

Follow Me