Sejarah Peradaban Islam Dihancurkan Rezim Wahabi Saudi Arabia

3 Jul 2009

Sementara kaum Zionis Yahudi Israel terus berupaya menggali situs-2 peradaban Yahudi kuno di Yerusalem dan
membangun kembali Kuil Sulaiman (Bait Maqdis) di atas puing-2 peradaban Islam yang terus mereka hancurkan… maka kaum Wahabi yang disokong oleh rezim Saudi Arabia juga terus-menerus menghancurkan situs-2 sejarah Islam - peninggalan Rasul saw. dan para sahabat beliau - di tanah suci Mekah dan Madinah.

Duhh…. ada berita sedih dan memprihatinkan nih sis 'n broers sekalian… Ada laporan bahwa Pemerintahan Wahabi Arab Saudi telah menghancurkan sekitar 300 situs sejarah Islam demi menjadikan Mekkah sebagai sebuah Megapolitan. Agar infonya lebih jelas silakan baca sendiri:

Inilah berita sedih dan memprihatinkan bagi peradaban Islam dan sejarah peradaban umat manusia secara umum. Pemerintahan Wahabi Arab Saudi telah menghancurkan ratusan situs / tempat sejarah Islam yang telah berusia 14 abad. Semua ini dilakukan semata-mata demi uang dan modernisasi walaupun dibungkus dengan dalil-2 agama versi mereka, bukan dalil-2 agama yang difatwakan oleh jumhur ulama umat Islam dunia.

Bagaimana bisa dibiarkan begitu saja sepak terjang kaum Wahabi yang merupakan kelompok sangat minoritas dari umat Islam secara keseluruhan ini untuk mengobok-obok warisan peradaban Islam tanpa izin atau musyawarah dulu dengan mayoritas umat Islam dunia ???

Inilah yang akhirnya terjadi ketika orang-2 badui Nejed menguasai tanah suci Mekah-Madinah setelah berhasil memberontak dari kekhilafahan Usmani (Ottoman Empire). Pemberontakan yang disokong Inggris ini akhirnya berujung pembentukan negara baru yang bernama Kerajaan Saudi Arabia yang wilayahnya meliputi kawasan Hijaz dan sekitarnya, termasuk 2 tanah suci Mekah & Madinah. Kaum Quraisy yang penduduk asli Mekah pun lama-kelamaan kian tersingkir. Bahkan bani Hasyim juga telah dipaksa bermigrasi ke Yordania (dengan skenario Inggris).

Kini Mekah dan Madinah sudah tak sama lagi dengan Mekah dan Madinah yang kita baca di buku-2 sejarah Islam. Suasana sakralnya makin tergerus oleh suasana hedonisme ala Amerika.

Dulu ketika kaum pemberontak Wahabi Nejed ini berhasil menguasai kota suci Mekah dan Madinah setelah mengalahkan pasukan pemerintah Khilafah Usmani, maka para ulama di Nusantara ini pun segera merespons dengan pembentukan Komisi Hijaz. Respons ini karena para pemberontak Wahabi tersebut telah mulai melakukan perusakan dan penghancuran situs-2 sejarah Islam yang mereka temui di kedua kota suci tersebut.

Namun lama-kelamaan karena kerajaan Wahabi Saudi Arabia ini makin eksis (apalagi dengan dukungan penuh dari Amerika & Inggris) maka respons tersebut kian kendur. Dan tak terasa sudah sekitar 300 situs sejarah peradaban Islam yang mereka hancurkan.

Akankah ini dibiarkan terus oleh mayoritas umat Islam dunia ???

Seluruh situs sejarah Islam di kedua kota suci tersebut adalah milik umat Islam sedunia. Dan kaum Wahabi yang sekarang menduduki kedua kota suci itu sama sekali tak punya hak untuk mengacak-acaknya seenak perut mereka.

REFERENSI (wajib dibaca juga):

Info lebih lengkap + foto-2 bisa dibaca di Rezim Arab Saudi Hancurkan Situs-2 Islam

Inikah nubuwwah Rasulullah saw. ? Penghancuran Madinah (Yatsrib) oleh Wahabi

Tentang asal-usul Wahabi bisa dibaca di Sejarah Wahabi

.


TAGS Peradaban Islam Dihancurkan Rezim Wahabi Saudi Arabia


-

Author

Follow Me