selebriti cantik yang tewas dalam usia muda

2 Jul 2009

Muda, cantik, berbakat dan memiliki segala merupakan impian semua orang. Tapi kalau berumur pendek, tentunya sangat disayangkan.

Kematian sangat tragis ketika datang diusia muda, cantik dan memiliki segalanya.
Berikut wanita dibawah ini, yang hidupnya tragis dan akan selalu diingat karena Cantik dan Sexy.

1. Marilyn Monroe, 36

Hot karena:
Marilyn Monroe adalah ikon Hollywood. Dia adalah simbol Sex, dengan kecantikan dan sex appealnya, dia bisa dekat dengan fans dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat sampai Presiden US sendiri.

Tewas karena:
Dia tewas disebabkan oleh obat bius entah over dosis atau bunuh diri, tetapi diusut-usut gosipnya dia di bunuh oleh CIA atau Mafia, dikarenakan kedekatannya dengan Kennedy.


2. Sharon Tate, 26

Hot karena:
Sharon Tate pernah mendapatkan Golden Globe untuk Aktris terbaik, istri dari sutradara Roman Polanski ini juga dikenal sebagai Komedian artis.

Tewas karena:
Dia dibunuh oleh orang tak dikenal di rumahnya di Los Angeles dengan tikaman senjata tajam sebanyak 16 kali, pada saat Sharon terbunuh dia sedang mengandung 8 bulan


3. Aaliyah, 22

Hot karena:
Aaliyah "Highest, Most Exalted, The Best" in Arabic, dan dia dinominasikan Grammy untuk penyanyi, aktris, dan model. Artis yang diperkenalkan oleh R. Kelly ini sempat bekerjasama oleh musisi-musisi top lainnya seperti Timbaland, Missy Elliot dan lainnya. Ia juga pernah bermain di film Romeo Must Die bersama Jet Lee and Queen of the Damned.

Tewas karena:
Aaliyah tewas setelah menyelesaikan video klip untuk lagu terbarunya di pulau Abaco, Abama. Dia pulang kerumah menggunakan pesawat Cessna 420 B, karena keberatan cargo, maka pesawat itu terjatuh dan membunuh semua crew dan pilotnya.


4. Jayne Mansfield, 34

Hot karena:
Jayne dianggap kembarannya Marylin Monroe oleh media, dan memang dia berkawan akrab dengan Marilyn, mereka berdua selalu menjadi cover di majalah playboy

Tewas karena:
Jayne tewas kecelakaan mobil di US Highway 90 di Mississippi pada tahun 1967, bersama kekasihnya Sam Brody dan 3 dari 4 anak mereka, tetapi hanya anak-anaknya yang selamat.


5. Gia Carangi, 26

Hot karena:
Gia dikenal sebagai salah satu Supermodel yang dianggap membawa trend fashion kelas atas.

Tewas karena:
Aids yang disebabkan obat-obatan terlarang (heroin) dan seks bebas.


6. Krissy Taylor, 17

Hot karena:
Supermodel saudara dari Niki Taylor, dia memulai kariernya di usia 11 tahun, berdua saudaranya mereka menjadi supermodel termahal saat itu.

Tewas karena:
Serangan asma akut. Dia di temukan tak bernyawa di rumahnya di Florida oleh Niki


7. Edie Sedgwick, 28

Hot karena:
Artis yang populer lewat film-film indepandent ini, terkenal karena sosialnya

Tewas karena:
Sedgwick hidup dikelilingi Narkoba dan Alkohol, dia sempat meghilangkan penyakitnya itu dengan resep obat tidur dari dokter, di malam tewasnya dia di tahun 1971 sesaat setelah menghadiri acara fashion, di kamar hotelnya dia meminum obar tidurnya itu dengan melebihi dosis dan tewas karena Coroner.


8. Selena, 23

Hot karena:
Dikenal sebagai "Madonnanya Meksiko," Selena adalah keturunan Meksiko-Amerika penyanyi yang mendominasi musik latin. Ia berhasil populer di usianya yang masih belia dan sudah hampir merelease belasan album.

Tewas karena:
Selena di bunuh oleh managernya sendiri Yolanda Saldivarm dengan cara ditembak di punggung, masih sempat bernafas, tetapi ketika diperjalanan menuju RS dia menghembuskan nafas terakhirnya.


9. Dorothy Stratten, 20

Hot karena:
Dorothy dilahirkan di Kanada dan populer setelah memperoleh "Playmate Of The Month" dibulan Agustus 1979 dan bermain di tahun 1980.

Tewas karena:
Dorothy dibunuh oleh mantan suaminya, Paul Snider. Dorothy mati dari jarak tembakan ke kepala dan kemudian sang suami menghabisi dirinya sendiri dengan senapan yg sama. Berawal dari setelah perceraian dengan Paul Snider, Dorothy kumpul kebo dengan direktur Peter Bogdanovich dan Paul Snider cemburu.


10. Princess Diana, 36

Hot karena:
Diana, Princess of Wales, adalah istri pertama Pangeran Charles yang akan menjadi raja Inggris. Dia terkenal di seluruh dunia karena kasih Diana terhadap sesama, amal dan kecantikan.

Tewas karena:
Diana meninggal akibat kecelakaan mobil dalam terowongan di Paris, Prancis. Dia tewas saat bersama kekasihnya, Dodi Al-Fayed, yang dikendarai oleh supirnya Henri Paul. Dan ternyata penyebabnya karena si supir mabuk


11. Anna Nicole Smith, 39

Hot karena:
Popularitasnya menanjak setelah muncul di majalah Playboy dan menikah dengan taipan minyak berusia 89 tahun. Si sexy berambut pirang ini telah menjadi "the next Marilyn Monroe."

Tewas karena:
Dia meninggal di Seminole Hard Rock Hotel dan Casino di Hollywood, Florida. Dia ditemukan tidak bernyawa dalam kamar 607 oleh seorang temannya. Kematiannya diakibatkan kecanduan narkoba (Over Dosis).


12. Jean Harlow, 26

Hot karena:
"Platinum berambut pirang" dan "Bombshell Berambut Pirang," Jean Harlow terkenal sebelum Marilyn Monroe. Ia bermain dibanyak film termasuk Howard Hughes neraka Malaikat dan beberapa film dengan Clark Gable. Dia dicintai oleh publik karna "magnetis seks" pada layar lebar dan kehidupan pribadinya.

Tewas karena:
Jean meninggal karena gagal ginjal diusia 26. dan disebabkan oleh flu yang pada masa itu sedang melanda bintang-bintang film.


13. Lisa "Left Eye" Lopez, 30

Hot karena:
Lisa adalah "L" di R & B gadis super grup TLC, yang menciptakan hits-hits TLC. Lisa memanggil namanya "Mata Kiri" sebagai mata indah. Dalam konser dia akan memakai kacamata dengan kondom di lensa mata kirinya, untuk mempromosikan seks aman.

Tewas karena:
Kecelakaan mobil di Honduras pada tahun 2002. Dia sedang merekam album solo kedua dan keempat lagu album berjudul 3D


BONUS DARI DALAM NEGERI
Raden Nike Ratnadilla atau Nike Ardilla (19 tahun)

Hot Karena :
Album rekaman terakhir Nike Ardilla sebelum wafat yang bertajuk Sandiwara Cinta terjual sampai menembus angka tiga juta kopi dan lima juta copy seasean. Karir Nike Ardilla dalam dunia seni peran juga berjalan mulus seiring dengan dirilisnya album pertama. Nike bermain film Kasmaran bersama almarhum Ryan Hidayat pada tahun 1987 dan terus melahirkan film-film box office sepanjang periode akhir 80an dan awal 90an. Nike Ardilla juga sukses dalam beberapa sinetron

Tewas karena :
kecelakan tunggal, Mobil Honda Genio berwarna biru metalik menabrak pagar beton bak.. Nike mengalami luka parah di kepala dan memar-memar di dadanya.. Isu-isu negatif seputar kematiannya berkembang diantaranya menyebutkan bahwa Nike mengendarai mobil dengan keadaan mabuk, sepulang dari diskotik Polo


TAGS selebriti cantik tewas


-

Author

Follow Me